Apakah Bersepeda Merupakan Latihan yang Baik Untuk Membakar Kalori?

Pasti itu! Bersepeda adalah salah satu latihan terbaik untuk membakar kalori. Baik itu bersepeda statis di gym, di rumah, atau bersepeda di luar ruangan, mengendarai sepeda membakar lebih banyak kalori daripada hampir semua olahraga lainnya dalam waktu tertentu. Selain itu, bersepeda jauh lebih menyenangkan daripada kebanyakan latihan lainnya.

Bersepeda juga jauh lebih ramah pengguna daripada kebanyakan bentuk olahraga. Ini bukan olahraga berdampak tinggi yang merusak persendian seperti lari atau banyak latihan aerobik. Ini bahkan merupakan latihan yang bisa dinikmati setelah penggantian pinggul atau lutut.

Semakin lama Anda melakukannya, semakin banyak kalori yang Anda bakar. Jumlah kalori yang dibakar saat bersepeda atau olah raga lainnya, tergantung pada waktu yang Anda habiskan pada latihan tersebut beserta intensitas Anda. Ini merupakan nilai tambah yang bagus untuk bersepeda karena sangat mudah untuk melanjutkan bersepeda selama satu jam atau lebih. Semakin lama Anda melakukannya, semakin banyak kalori yang Anda bakar.

Sebagian besar pengendara sepeda yang saya kenal dapat dengan mudah bersepeda selama dua jam atau lebih. Beberapa dari teman-teman fanatik saya yang luar biasa adalah pengacau. Perjalanan mereka berkisar antara 60 hingga 750 mil pada suatu waktu. Orang-orang ini berkendara siang dan malam untuk mencapai tujuan mereka.

Berbicara tentang perjalanan panjang, saya baru-baru ini bertemu dengan seorang wanita muda yang sangat baik di University of Texas, Austin, tim sepeda dan mereka baru saja menyelesaikan perjalanan dari Austin, TX ke Anchorage Alaska dan kembali dalam delapan hari. Mereka mengumpulkan lebih dari $ 250.000 untuk penelitian kanker.

Lalu ada Ride Across America (RAAM) dari Oceanside, CA ke Atlantic City, NJ setiap tahun. Ini benar-benar balapan yang luar biasa. Tim putra 8 orang menyelesaikannya dalam 5 hari dan 16 menit dengan kecepatan rata-rata yang luar biasa 22,42 mph. Balapan tunggal putra dimenangkan dalam 8 hari 20 menit dengan kecepatan rata-rata yang luar biasa juga 14,38 mph.

Penunggang itu luar biasa! Saya berani bertaruh mereka bisa memberi tahu Anda tentang kalori yang terbakar saat bersepeda.

Bergabunglah dengan Klub Sepeda

Bergabunglah dengan klub sepeda dan Anda akan bertemu dengan beberapa orang yang sangat menarik. Atau bergabunglah dengan komunitas CelebrateCycling.com untuk bertemu pengendara sepeda lain yang tinggal di dekat Anda. Jangan khawatir tentang kursi sepeda kecil itu, Anda akan segera terbiasa. Kami semua melakukannya.

Kebanyakan pengendara memulai dengan jarak pendek dan perlahan-lahan bertambah sehingga sekarang bersepeda sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka. Banyak dari mereka bergabung dengan klub atau grup tempat mereka menikmati perjalanan akhir pekan yang panjang bersama teman-teman mereka di jalan pedesaan yang damai. Ketika saya mulai, saya pikir 10 mil adalah masalah besar tetapi hari ini perjalanan sejauh 30 mil setelah bekerja dua kali seminggu adalah norma saya. Saya juga mencoba untuk berkendara lebih lama pada akhir pekan.

Sementara mereka melakukannya, mereka membakar banyak kalori. Mari kita lihat daftar jumlah kalori yang dibakar seseorang seberat 200 pon pada berbagai aktivitas dalam satu jam untuk melihat perbandingan antara bersepeda:

  • Bersepeda selama satu jam dengan kecepatan 12 mph = 725 kalori
  • Berlari selama satu jam dengan kecepatan 6 mph (10 menit mil) = 908 kalori
  • Pertandingan basket selama satu jam = 725 kalori
  • Mendayung (Sedang) selama satu jam = 862 kalori
  • Lompat Tali (Sedang) selama satu jam = 908 kalori
  • Aerobik (Umum) selama satu jam = 544 kalori
  • Angkat Berat (Sedang) selama satu jam = 275 kalori

Seperti yang Anda lihat, bersepeda ada di atas sana dengan yang lainnya dan daftar ini tidak memperhitungkan angin sakal dan bukit. Mereka dapat dengan mudah meningkatkan kalori yang Anda bakar saat bersepeda. Alasan sebenarnya bersepeda merupakan cara yang sangat bagus untuk membakar kalori adalah karena bersepeda di luar ruangan sangat menyenangkan sehingga mengundang Anda untuk kembali. Selalu ada pemandangan baru untuk dilihat dan bukit baru untuk ditaklukkan. Ada teman untuk mengobrol dan rute baru untuk dijelajahi. Mengendarai sepeda itu menyenangkan.
Bersepeda memang bagus, tetapi Anda juga harus melakukan hal lain. Bersepeda adalah olahraga yang bagus untuk punggung bawah dan semua otot kaki, jantung, dan sirkulasi, tetapi tidak banyak membantu perut, dada, lengan, dan punggung atas Anda. 

Menghabiskan sedikit waktu untuk tubuh Anda yang lain akan menghasilkan keajaiban. Jika Anda telah mengkondisikan tubuh Anda untuk disiplin bersepeda, maka siap untuk beberapa latihan tubuh bagian atas.

Grup dan klub bersepeda memiliki anggota dengan berbagai ukuran dan bentuk, tetapi mudah untuk mengenali mereka yang menggabungkan bersepeda, bersama dengan beberapa beban dan latihan inti tubuh seperti palates atau yoga. Mereka tampak hebat dan memiliki tubuh pahatan lengkap yang kita semua inginkan.

Menurunkan Berat Badan Sambil Mendapatkan Kekuatan Dan Bentuk

Kita semua tahu bahwa olahraga itu penting jika kita ingin menurunkan berat badan dengan cara yang benar. Membakar kalori dengan bersepeda adalah cara yang bagus untuk memulai, tetapi kita membutuhkan lebih banyak. Kita perlu membakar lemak sambil membangun massa otot tanpa lemak untuk menurunkan Indeks Massa Tubuh (BMI) kita. Tampaknya makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak adalah formula yang tepat, tetapi mungkin tidak.

Tergantung pada apa yang kita makan saat ini, kita mungkin perlu berolahraga lebih banyak DAN makan lebih banyak . Tubuh kita adalah mesin yang sangat kompleks. Jika kita berolahraga dengan intensitas sedang selama lebih dari satu jam, kita perlu makan sambil berolahraga.

Bahkan jika kita mengonsumsi karbohidrat selama dua hari sebelum berolahraga, darah dan hati kita hanya menyimpan satu setengah jam energi untuk seorang atlet terlatih. Begitu kami melampaui satu jam, tangki kami mulai mengering dan kami perlu diisi ulang. Melewati satu setengah jam, kita mulai masuk ke keadaan hipoglikemik di mana pelari menabrak tembok dan pengendara sepeda gila. Tidak ada yang menyenangkan.

Mengendarai sepeda lebih dari satu setengah jam tanpa makanan tambahan merugikan diri sendiri. Tidak hanya kita kehabisan energi dan goyah, tetapi kita bisa membakar sebagian dari massa otot baru yang telah kita bangun dengan kerja keras.

10.000 Kalori Sebulan! Tetaplah begitu! Kalori yang Anda bakar saat bersepeda dapat dengan mudah bertambah hingga 10.000 sebulan atau lebih. Bukankah itu bagus?

Jika kita terus begini, kita semua akan menjadi tri-atlet sebelum kita menyadarinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *